Rabu, 20 Juni 2012

95 Vacation to Kyai Langgeng and Borobudur


Halooo, makasih banget Unfogettable-nya 95, seharian fullnya ini:D:D Sayangnya sehari daong ya.
Ayo dong kita main lagi, masa sehari doang sih? Tapi aku seneng banget lho.
Mulai dari kumpul disekolah, nungguin Wahyu sama bus nya.
Terus kita berangkat kan aku duduk dibelakang sendiri, aku gak tau kalo ternyata dibelakang tu cowo semua.
Aku kan nyuruh Wahyu bawa gitar kan, nah pas OTW ke Kyai Langgeng, kita gitaran nyanyi-nyanyi gitu.
Most favorites song-ku sih The Man Who Can't Be Moved sih. Tapi ada yang request lagunya ceribel.
Terus Elang nggitar gitu, pada nyanyi semua. Perjalanannya cuma 1 jam, kurang bisa menikmati pas di bus.
Duduk dibelakang tu makmur banget lho, setiap ada yang buka makanan, terus disalur-salurin, pasti berhenti dibelakang.

Kita nyampe di Kyai Langgeng, terus udah janjian balik ke bus jam 1, tapi diganti jadi jam 3 sore.
Disana kita naik kereta mini, bareng-bareng. tapi Gita, Afi, Anggi gak ikut karena gak tau deh mereka kemana.
Nah, habis naik kereta mini kan, kita nyari tempat buat gelar tiker, pangkalannya 95 lah.
Tapi sebelum dapet tempat, sempet ada badut banyak gitu-_-  Akhirnya kita dapet tempat dideket musholla.
Terus kita pada mencar-mencar kan. Tapi aku sama Vio, Vitri, Anggi dan yang lain main tablek nyamuk.
Ada juga yang main ayunan. Habis itu kita makan, makannya dianter papanya Fanani. Dan Shinta dateng, dari Jakarta.
Habis makan aku, Fanani, Sultan, Hanif, Wahyu hunting foto. Pertamanya kita tu mau naik becak air, tapi gakjadi, gak meyakinkan.
Terus aku naik ayunan, sama Sultan didorong terus, gak berhenti-berhenti, nggilani aku koyo wong edan-_-
Terus pada naik mainan sejenis jembatan gitu, aku yang fotoin haha. Terus Fanani sama Hanif mainan air-_-
Kita balik ke pangkalan kan, nah sebelumnya beli minum dulu. Kata Fanani, Sultan mbribik mbaknya tukang es.
Aku gitaran bentar, terus ada yang dikerjain juga naik ayunan. Pas jalan keluar Kyai Langgeng, ada badut 2. Spongebob sama apaa gitu-_-
Terus kalo gak salah Sano ngomong "Dyah endi Dyah? Wahah mlipir" Terus kan aku sempet berhenti gitu kan jalannya.
Terus ada yang ngomong "Wes rapopo, tak tutupi yo" Terus anak-anak cowo pada nutupin gitu semua.
AAAAAAAAAAAAAAAA, terharu:D Thanks banget ya{}{} Kita packing lalu berangkat ke Borobudur.
Tapi dijalan aku, Hanif, Fanani jalan dipaling belakang dan ketinggalan rombongan yang lain.
Dijalan aku makan to, terus nyampe deh di Borobudur. Pas nyampe loketnya kita sempet shock karena tiketnya 30-_-
Terus Pak Marjudi ngurus dan jadinya 12.500. Kita foto dulu pertamanya, nunjukin tiket, haha:D:D
Kita harus pake selendang, dan karena celanaku pendek aku kayak tukang jamu kata Irfan-_-
Njuk dijalan menuju Candi, aku loncat-loncat gitu, pada malu sih kayaknya sama polahku-_-
Di atas kita foto-foto, terus aku duduk dibalik canti, ngeyup. Terus aku pisah sama Hanif dan Wahyu
Aku gabung Vitri, Vio, Anggi, Afi, Gita akhirnya. Nah, kita pulang turun duluan.
Kita mikir kalo mereka udah turun, ternyata mereka semua foto-foto diatas!!:'( Aku gak ikuuutt:(
Yah, akhirnya kita balik ke bus dan pulang. Desperate, a day with them so fast:(
Dijalan kita ngejekin Wahyu DDR, sedikit-sedikit dikatain gitu. Yang paling heboh sih aku, dan Irfan seperti merasa terganggu._.
Dijalan Afi turun karena deket rumahnya. Terus sampe sekolah udah pada dijemput duluan. Aku keri dewe asem-_-
Yah, ketika kita menikmati hari memang akan terasa sangat cepat. Sebenernya aku pengen nangis pas udah sampe jakal.
Sebentar lagi kita pisah:( Well, I Love All Of You dude!<3
Maaf kalo ada kata kemarin, soalnya ini udah lama tapi baru di post sekarang:):)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar