Selasa, 21 Agustus 2012

Riwayat HP

Dulu aku pertama kali megang hp, kalo gak salah kelas 4 sd.



1. Sony Ericsson K 700 i

Ini lungsuran-nya papa. Jaman dulu hp ini udah bagus banget lho. Pas aku kelas 4 kan masih jamannya hp bandem maling, sebenernya ini juga termasuk hp bandem maling sih. Tapi ini udah ada kamera sama flash-nya. Kalo waktu aku masih kelas 4 sd tu masih yang screen light-nya kuning gitu wakwak:)


2. Sony Ericsson W 200 i



Ini hp kelas 6 SD. Ini sebenernya bedanya sama diatas sedikit. Tapi waktu itu kan yang diatas udah rusak-rusakan. Kalo yang ini memory-nya lebih gede daripada yang diatas.


3. Sony Ericsson W 395
Kalo hp yang ini kelas 1 SMP. Pas awal-awal masuk gitu. Pertama, dan semoga terakhir kalinya pake hp slide, semoga gak kepingin yang gini-gini lagi. Dulu tombol hurufnya  itu sampe sobek-sobek lho. Terus pada akhirnya ganti yang dibawah karena kabel flexi-nya kena. Dulu keluargaku pecinta Sony Ericsson.


4. Samsung B7320 Omniapro

Ini hp kelas 8-an. Bukan barang baru karena beli punya sodara, baru dipake 2 minggu sih katanya. OS-nya 
Windows. Enak sebenernya, tapi lama-lama garing karena gak bisa di otak-atik. Dan ketika pada akhirnya LCD-nya ketindihan sikut selama kurang lebih 5 menit, daaaan layarnya mati. Yang nyala cuma 1/5 dibagian kiri. Terus make HP papa yang baru digunakan selama beberapa hari atau minggu.


5. Nokia X2-02

Ini HP pertengahan kelas 9 SMP. Pake hp ini sekitar 1 atau 2 bulan kayaknya. Atau malah cuma beberapa minggu. Ya, udah lumayan canggih lah, udah generasi ke berapa kan. Terus kakakku dibeliin motor. Dan mama dengan terlihat merasa bersalah bilang "Dek, kamu pengen hp apa to?" Huahaha seneng banget akhirnya dibeliin hp yang lagi ada dijamannya.


6. Samsung Galaxy Mini
Aku masih inget belinya kalo gak salah tanggal 14 November 2011. Pas kelas 9 SMP. Ini dia, hp yang wah, sampe sekarang masih wah buat aku. OS-nya Android Froyo. Keren lah, walaupun bisa dibilang Android paling bawah, tapi ini udah diotak-atik. Dari yang tampilan diatas gitu, jadi beda banget. Dan pada akhirnya ketika aku pengen sesuatu dari produk lain, semua dikembaliin ke awal dan ganti jadi yang dibawah.


7. BlackBerry Gemini 8520
Beli HP ini tanggal 15 Agustus 2012. Beberapa hari yang lalu. Ganti ini cuma pengen bbm-nya tok. Serius. Dan lain-lain nya kalah telak sama HP sebelumnya, Android. Menurut aku yang baru mulai compare sama Android, kelebihannya cuma 2. Pertama bbm, fitur chat ini emang bener-bener layak dibilang smart. Tapi keluar 3 km dari rumah langsung gak bisa ngapa-ngapain-_- Terus kelebihan yang kedua, karena ini menggunakan tombol, tidak seperti Android yang sepertinya musuhan dengan keypad. Tahu kelebihannya gimana? Kalo pake tombol itu mencetnya udah pasti, jadi kalo ngetik dalam keadaan ngantuk itu gampang. Nah kalo Android, ngetik dalam keadaan ngantuk susah puoooool. Gak percaya, cobain deh. 


8. Acer Liquid Z110


Beli HP ini tanggal 6 Desember 2012. Karena bener-bener gak tahan sama BB yang kalau paketan mati langsung ngeboringin banget. Sama aja kayak gak punya HP gitu. Nah, pas iseng-iseng baca koran ada iklan Acer Liquid Z110 dan harganya murah, aku browsing. Terus nanya-nanya sana-sini dan ke Jogjatronik, akhirnya kebeli juga hwehehe. Terus aku udah sebulan sama Acer ini. OS nya Gingerbread. Dapet external 4Gb. Processor 1Ghz. Juga dapet adapter. Tapi sayang gak ada headsetnya.

Warnanya udah aku sesuain sama apa yang pernah tak pake lho~ Sekedar sharing aja. Sekian:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar