Minggu, 12 Agustus 2012

Buber XE

Kemarin sore jam 5an aku masih main netbook, terus mandi dan lanjut ke Bebaqaran. Sampe sana udah rame, udah banyak anak duduk didepan es teh sama jus alpukat, sial-_- Aku duduk disebelah Mendhes Bengkulu, you can call she Dela. Iya, temen sebangku dari Bengkulu. Tapi yang dateng gak semuanya, cuma sekitar 20 anak. Karena yang lain ya blablabla gitu deh.
Terus pertamanya aku bilang, aku apa siapa ya, tapi seingetku sih aku(?) Aku ngajak habis buber main, jangan langsung pulang berhubung malem minggu dan habis ini libur 2 minggu.

Terus akhirnya kita ke alkid. Si Balqis sama Sena gak tau jalan. Mereka cuma ngikutin Wahyu yang cuma ngasal. Ada jalan satu arah yang mereka tembus. Akhirnya kita misah. Dan mereka nyampe jalan parangtritis padahal alkid gak lewat sana kalo dari utara.
Udah kan, kita nyampe duluan di alkid. Muterin 1x buat nyariin mereka tapi gak ada. Terus kita nungguin di depan DeMambo, dan seseorang sms 'Kita udah parkir' gembel-_-

Udah tuh, cewe sama cowo misah. Entah yang cowo kemana. Karena ada yang kudet, yang bukan dari jogja itu. Dia ngajak kita naik becak-becakan itu. Apaan sih namanya, serius gak tau-_- Padahal baru kemarin ini (10/8) aku dari alkid, naik becak-becakan itu sama empat makhluk bejat, translate-nya Sultan, Wahyu, Hanif, Fanani. Karena dibayari, aku mau-mau aja hahaha. 2 puteran juga, kayak kemarinnya. Sempet teriak-teriakan juga sama masnya gara-gara gak mau ditawar huahaha. Pas diatas, aku sama Balqis sempet foto

Gak ada flash, cuma lampu jalan
Terus udah selesai, kita minta fotoin sama masnya huahaha, seperti biasa. Tapi fotonya ada di Dela, aku belum minta.

Habis itu Dela pengen main masangin, yang matanya ditutup terus suruh lewat beringin itu. Tapi dia gak berhasil. Setelah itu kita ngobrol-ngobrol dan pulang. Sempet foto juga
Blawur ya-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar