Selasa, 08 Januari 2013

Akhir liburan.

Akhiran liburan keren. Pas liburan flat banget. Paling cuma ngemall, keluar makan dan gitu-gitu aja. Finally setelah sekian lama janjian, hari H juga. Jadi kita janjian main seharian dan nginep dirumah Hanif, jakal km 15. Pertamanya sih gak boleh sama emak, tapi akhirnya luluh juga hahahaha.

Pertama kita sepedaan dan ngumpul di Sasono Hinggil alun-alun selatan. Fanani dateng duluan, dia yang bikin rencana. Awalnya dia sok misterius mau bikin rencana gitu deh. Terus sms kita semua. Setelah Fanani, Hanif sama Munyi dateng. Terus aku baru dateng. Pas aku nyampe ada Fanani doang, dia bilang Munyi lagi ganti celana karena dia dibully sebab pakai jeans panjang. Kata Hanif dia ganti celana di belakang Sasono Hinggil dan hampir kepergok emak-emak. Udah pada laper, aku bawa bekal dan dihabisin sama Hanif. Pas mau nyari makan Sultan lama banget karena ban sepeda dia bocor.

Sultan udah dateng dan kita nyari soto sampe disudirman. Tapi ternyata tutup dan akhirnya ke Tugu. Pas makan ada ibu-ibu galau nyanyi sewu kuto pakai karokean. Setelah makan, kita ke 0 km. Hanif mau hunting foto katanya. Pas mau masuk ke serangan umum 1 maret, gak dibolehin sama security nya. Terus kita masuk  ke benteng. Dan masuk ke diorama 1 sama 2 dan duduk-duduk di koridor belakangnya, karena sepi. Koridor benteng bikin inget sama koridor SMP 8.... Kita ngobrol-ngobrol disana, terus foto ngalay hahaha







Habis itu kita kerumah Sultan, terus pergi naik mobil tanpa arah dan tujuan. Di mobil kita sempet foto-foto tapi semua foto di iPhone Sultan dan aku belum sempet minta. Akhirnya Sultan mutusin karokean. Dan kita karokean di Seturan, bukan Happup karena mahal. 

Sebelum karokean kita makan di L'cost. Tololnya Sultan sama Hanif yang duduk hadep-hadepan, mereka Video call pake Skype-_- Sebelum pergi kita sholat dhuhur dulu. Hanif gak ikut karena udah sholat. Sultan jadi imam. Pas sholat sih masih lancar-lancar aja, tapi pas rakaat kedua, Sultan salah ucap. Yang harusnya 'samiallahu limanhamidah' malah 'Allahu akbar...samiallahu limanhamidah' Ada suara orang nahan ngakak sih, tapi masih ditahan. Terus tiba-tiba ada suara orang nahan ngakak lagi, akhirnya Imamnya malah ngakak keras banget dan kita semua batal-_-

Pertama masuk masih garing gitu, soalnya yang nyanyi cuma aku sama Sultan. Pas ada lagu yang 'ngena' sama Fanani dan Hanif semua ikutan nyanyi. Munyi diem aja karena masih sibuk sama HP barunya. Mereka sempet nyanyi harus terpisah tapi aku cuma nyadar sama Munyi karena udah capek teriak-teriak. Dan karena kita harus ngejar bus menuju kerumah Hanif, rencananya sih naik mobil, tapi ternyata mobilnya mau dipake sama kakaknya Sultan, jadi kita harus ngebis. Jadi jam setengah 5 kita pulang. 
Nyampe rumah Sultan, dia boker dan kita semua sholat. Alhamdulillah, ternyata dirumah Sultan ada 3 motor dan 5 helm. Kita berangkat kerumah hanif maghrib-maghrib gitu. Fanani sendiri, aku sama Sultan, dan Hanif sama Munyi kayak maho wakwak:):)

Sampe rumah Hanif kita ngobrol-ngobrol seperti biasa. Dan seperti dahulu adek-adeknya Hanif ganteng banget hahahahahahaha. Dan orangtuanya Hanif baik banget, kita dimasakin berbagai macam makanan. Dari cemilan sampe makanan berat. Kita sempet ngobrolin tentang "Antara cowo yang PHP atau cewe yang ke GRan" karena Munyi dan Sultan sering dikatain PHP hahahahahaha. Kita juga sempet ngomongin ex, crush, dan ex-crush masing-masing. Tapi gak tau kenapa pas ngomongin momen ini gak ada yang galau. Kita malah sok bijak ngambil hikmahnya huahahaha. Terus kita nonton Ted, karena beberapa boring, Fanani sama Hanif main PES. Setelah jam 12 semua pada tidur dan aku tidur sendiri kamar adeknya Hanif...

Pagi-pagi bangunin mereka buat sholat subuh susah banget-_- Dan Sultan baru bangun pas aku cabutin bulu kakinya-_- Terus kita ngobrol-ngobrol sebentar di balkon rumah hanif, yang pemandangannya langsung Merapi dan sawah yang ditambahin sama Sun Rise wohoooo kereeennnn. Kita juga sempet nonton 3 idiot dan Despicable Me. 
Sesuai janji Hanif, kita jalan-jalan ke UII dan ngobrol di setiap jalan kita berhenti. Kita juga sempet foto di gedung olahraganya.

Habis itu kita pindah ke tempat lain, didepan Candi dan ngobrol-ngobrol disana. Kita juga sempet ngobrolin tentang "Nyari pasangan jangan cuma dilihat mukanya, tapi hatinya" Sempet gila juga si Hanif sama Sultan, berakting seperti biasa; Parkinson Disease. Dan videonya juga belum aku pindah di laptop. 

Lalu kita balik ke rumah Hanif. Duduk-duduk digazebo sambil ngasih makan koi. Terus makan diatas. Udah disiapin spaghetti juga sama mama Hanif. Terus kita pulang karena Sultan ada latihan Softball dan Fanani rapat DBL buat maret.

Well, such an Incredible experience!! Thank so Nif, Sul, Mun, Fan!! Absolutely irreplaceable and unforgettable!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar