Jumat, 10 Agustus 2012

Buber Poncab-Alkid.

Kemarin tanggal 10 Agustus 2012, separo dari alumni 95 012 buber di Poncab Tamsis. Pertama sih agak ndredeg soalnya kita pesen 15 paket, dan yang dateng cuma 8. Terus kita sms semua anak, sedapetnya suruh berangkat. Hamdalah Tuhan menolong~ jadi pas 15 anak dan gak jadi tombok:D


Terus kita pertamanya nunggu buka tu rancu banget, kita belum denger adzan, sedangakan pelanggan lain udah minum. Akhirnya kita nungguin sampe 18.50 baru buka. Hanif yang mimpin doa.

Vitri di sms Dimas suruh keluar, karena Dimas takut masuk sendiri. Akhirnya aku sama Vitri keluar, sekalian minta sambel ke kasir depan itu. Nungguin didepan, anaknya gak dateng-dateng. Sampe pada akhirnya aku nanya 'Dia di Poncab Tamsis bukan sih?' Vitri sms Dimas. Jawabannya kira-kira kayak gini lah 'Aku didepan  Poncab deket SMA 1' Gembel-_-
Udah gitu sesampainya Dimas di Poncab semua udah selesai makan. Sampe di tempat kita lagi ngumpul dia bilang 'Asem wes arep mati aku' karena belum buka sama sekali-_-

Terus kan udah pada pulang tuh, tinggal aku, Wahyu, Hanif, Sultan, Fanani, sama Inta. Terus aku minta tolong Inta buat motoin kita berlima.

Setelah tawar-menawar, akhirnya kita sepakat main dulu~ Terus aku, Fanani, Sultan, Wahyu, Hanif ke Alkid. Aku sama Fanani naik motor sendiri-sendiri dan Wahyu sama Hanif naik mobilnya Sultan, sopirnya Sultan. Sampe kan tuh, parkir di Alkid, terus aku buka dompet mau bayar parkir, ada duit 200ribu. Dengan tololnya kami meninggalkan Poncab Tamsis tanpa bayar. Dan aku langsung balik lagi ke Poncab Tamsis, naik motor sendiri ngebut sejadinya. Sampe sana, bahkan gak ada yang bingung. Pas aku ngomong ke kasirnya bahkan mereka gak merasa kehilangan pelanggan, padahal 200ribu lho-_-

Udah tuh, kesel, balik ke Alkid lagi. Terus kita duduk-duduk dulukan di alun-alunnya itu, ngobrol-ngobrol. Malem itu aku seneng banget, akhirnya bisa main berlima. Dan sebuah keajaiban Wahyu keluar malem-malem bro! Huahaha, makanya aku seneng banget. Tapi ada yang ngganjel juga sih, kita kan udah SMA, udah pisah-pisah, dan aku gak tau kapan bisa kumpul berlima lagi._. Huaaah.

Lalu kita main itu lho yang becak digenjot bareng-bareng. Pertama Wahyu sama Fanani yang nanya. Dan mereka pake Bahasa Indonesia, jelas lah mahal. Terus akhirnya ambil alih, kita berlima nanya lagi, dan ditawar. 15 tahun hidup, di Jogja, gak nyampe sekilo dari rumah, baru pertama kali ini ke alkid malem-malem mainan kayak begini-_- Terus kita berhenti dulu ditempat yang sepi, foto-foto~
Sultan nih kalo foto susah senyum-_-

Nif, mukamu unyu nyebai-_-

Terus kita udah selesai 2 puteran, minta tolong masnya buat fotoin kita berlima, karena susah foto bawa kamera sendiri.
Matanya Wahyu mata kucing terus-_-

Tadinya mau nambah seputaran tapi gara-gara Sultan bawa mobil, dia takut kemaleman. So, udahan. Tapi Fanani ngajakin ke Walls Corner. Pertamanya Wahyu sama Hanif bilang kalo mereka kenyang, tapi akhirnya ambil juga-_-

Yang ini Fanani yang motoin, jadi dia sama yang disebelahnya(Wahyu) gak kelihatan.

Yang ini minta tolong motoin masnya haha.

Kalo yang ini Wahyu yang motoin. Dia cuma kena separo dan Sultan gak kelihatan.

Yah, hari itu aku seneng banget. Paling seneng kalo bisa kumpul berlima gitu sih. Kalo kalian tau, betapa beruntung aku punya sahabat kayak mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar